PELATIHAN DAN SERTIFIKASI PENILAI AHLI KEGAGALAN BANGUNAN DAN TKK FRESH GRADUATE, WUJUDKAN MASYARAKAT LOKAL BERDAYA SAING DAN BERDAYA GUNA.
Ayoo Hak Leh Dengsanak Jasa Konstruksi…
SENIN (27/5), Untuk pertama kalinya di Tahun 2024 ini Dinas PUPR & PERA Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan “Pelatihan dan Sertifikasi Penilaian Ahli Bangunan” berkolaborasi dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Kementerian PUPR yang dilaksanakan di Hotel Puri Samarinda dari tanggal 27 Mei sampai dengan 3 Juni 2024 serta kegiatan “Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Jenjang 6 (Fresh Graduate)”.
Atas Penghargaan OPD Sub Urusan Jasa Konstruksi Tingkat Nasional Terbaik ke II Tahun 2023 diberikan oleh Menteri PUPR kepada Provinsi Kalimantan Timur berkolaborasi dengan BJKW V Banjarmasin yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) dan Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Balikpapan dari tanggal 27 Mei s.d 1 Juni 2024 dengan Tema “Tenaga Kerja Konstruksi Ahli Berkompeten, Berdaya saing dan Berdaya Guna”.
Acara ini dihadiri Kepala LPJK Taufik Widjoyono (melalui zoom meeting), Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Kementerian PUPR Dr. Dedy Natrifahrizal Dedisky Nazaeroeddin, SE, M.Si (Zoom Meeting), Pengurus LPJK Bidang III Kementerian PUPR periode 2021 - 2024 Prof .Dr. If. Agus Taufik Mulyono, MT, Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin Sumihar Panjaitan, ST, MT, Direktur Politeknik Negeri Samarinda yang dalam hal ini diwakili oleh Dr. Ir. Tumingan, MT, serta Hadirin undangan dan Peserta Pelatihan dan Sertifikasi.
Atas nama kadis pupr provinsi kepala Bidang Bina Konstruksi Sri Rejeki menyampaikan laporan "Laporan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin Sumihar Panjaitan , ST, MT"
Sambutan Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi Kementerian PUPR Dr Dedy Natrifahrizal Dedisky Nazaeroeddin, SE, M.Si ( Zoom Meeting)". Arahan dan Sambutan Sekaligus membuka serentak acara Kepala LPJK Taufik Widjoyono (melalui zoom meeting).